Deng Ical Berpeluang Kendarai PKS di Pilwali Makassar

8
Syamsu Rizal, PKS Makassar, Deng Ical, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018, Hasan Hamido, Selle KS Dalle

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau yang akrab disapa Deng Ical mendatangi Sekretariat PKS Kota Makassar di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Selasa (2/5/2017).

Deng Ical mengatakan kedatangan dirinya bertemu dengan Pengurus PKS adalah memenuhi undangan yang ditujukan kepadanya.

“Tidak diundang saja kita datang, apalagi kalau diundang. Kami menghargai itu,” kata Deng Ical.

Lebih jauh, Deng Ical menjelaskan bahwa pembicaraan dengan Ketua PKS Makassar adalah berkaitan Pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang.

“Kami kesini karena memang kami menginginkan bersama dengan PKS dan beberapa partai lainnya. Kami juga mengapresiasi karena di Pemira masuk 5 besar,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PKS Makassar, Hasan Hamido mengatakan bahwa pertemuannya dengan Deng Ical adalah sebagai komunikasi awal menatap Pilwali Makassar.

“PKS berusaha membangun komunikasi dengan kandidat dan alhamdulillah Deng Ical datang hari ini,” kata Hasan.

“Komunikasi hari ini tentunya kita harap nantinya akan ada tindak lanjutnya untuk tahapan selanjutnya. Intinya terbuka peluang untuk diusung,” tambah Hasan.

Sekadar diketahui Deng Ical tiba di Sekretariat PKS sekitar Pukul 16.30 Wita bersama dengan Pengurus Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle dan disambut oleh Hasan Hamido beserta sejumlah pengurus PKS Makassar lainnya.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga