Kata Ni’matullah Soal Peluang DIA Jilid II di Pilwali Makassar

60
Demokrat, Ni'matullah, Demokrat Sulsel, Danny Pomanto, Deng Ical, Syamsu Rizal, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Ni’matullah mengungkapkan pendapatnya soal peluang paket DIA (Danny Pomanto-Deng Ical) Jilid II di Pilwali Makassar 2018 mendatang. Menurut dia, wacana paket DIA Jilid II bisa kembali terwujud.

“Kemungkinan Demokrat mengusung paket DIA Jilid II ada. Kami buka peluang untuk siapa pun. Apalagi kita lihat Danny, kinerjanya selama ini cukup bagus,” katanya, kepada Sulselsatu.com, Selasa (2/5/2017).

Namun demikian, Ni’matullah menyebutkan saat ini Partai Demokrat mengutamakan untuk mendorong kader partai di Pilkada Serentak 2018.

Sejumlah kader yang dinilai berpeluang untuk diusung Demokrat antara lain, Sekretaris Demokrat Sulsel Syamsu Rizal (Deng Ical) dan Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA)

Deng Ical sendiri sudah terang-terangan mendeklarasikan untuk maju di Pilwali Makassar. Sementara ARA belum menyatakan diri untuk bersaing memperebutkan kursi Walikota Makassar lima tahun ke depan.

“Kami juga akan mencoba mendorong kader yang akan maju seperti Deng Ical, ARA, atau siapapun itu,” ujarnya.

Wacana paket DIA Jilid II memang kembali mengemuka beberapa waktu belakangan ini. Sejumlah masyarakat menilai paket Danny-Deng Ical masih layak untuk memimpin Kota Makassar.

Menanggapi hal itu, Danny mengaku jika peluang terwujudnya paket tersebut masih ada. Namun, pernyataan Danny itu bertepuk sebelah tangan. Deng Ical menutup peluang paket DIA Jilid II dan menyatakan diri untuk maju sebagai calon walikota Makassar.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga