Tidak Hanya Pinrang, NasDem Juga Sudah Tentukan Usungan di Sejumlah Daerah

9
NasDem Sulsel, Pilkada Pinrang, Pilkada Serentak 2018, Abdul Latief, Rusdi Masse, M Rajab

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem resmi mengusung Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Latief sebagai calon bupati dalam Pilkada Pinrang 2018 mendatang. Keputusan NasDem mengusung Abdul Latief ini dipastikan setelah sekretariat DPW Partai NasDem Sulsel menerima Surat Keputusan DPP Partai NasDem.

Selain Pinrang, NasDem juga telah menentukan kandidat yang akan diusung dalam Pilkada Serentak di sejumlah daerah. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Partai NasDem, M Rajab.

Rajab menyebut, NasDem memang sengaja melangkah lebih dulu untuk menetapkan usungannya di Pilkada yang akan mulai tahapan bulan Juni 2017 ini.

“Agar calon kepala daerah kami bisa segera bekerja dan sosialisasi kepada masyarakat. Ini bermanfaat bagi usungan kami ke depan” kata Rajab, Selasa (2/5/2017).

Rajab menambahkan, DPP NasDem telah menerbitkan Surat Keputusan soal kandidat yang akan diusung di Pilkada sejumlah daerah itu. NasDem Sulsel akan segera mengatur jadwal untuk menggelar deklarasi calon bupati yang diusung partai besutan Surya Paloh itu.

Untuk sementara, NasDem baru menyiapkan deklarasi pencalonan Abdul Latief sebagai calon bupati Pinrang. Deklarasi tersebut akan dihadiri seluruh pengurus DPW Partai NasDem serta Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel.

“Insya Allah sekitar dua pekan, Nasdem akan deklarasi mengusung Pak Sekprov Abdul Latief sebagai calon Bupati Pinrang. Pak Ketua yang langsung mengurus sendiri ke DPP dan kami telah terima hasilnya” ujar Rajab.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga