Hardiknas, Ketua RMS Ajak Pemuda untuk Gemar Menulis

6

SULSELSATU.com, SIDRAP – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal 2 Mei 2017 bertempat di Kampus STIKES Muhammadiyah Sidrap, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menggelar Pelatihan untuk kalangan pemuda.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS), Abdul Jabbar A. menjadi salah satu narasumber. Dalam materinya, Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) memotivasi peserta untuk menjadikan momentum Hari Pendidikan Nasional ini sebagai ajang untuk memboomigkan kembali Gerakan Literasi.

Sidrap sebagai Kota Literasi Nasional dibawah kepemimpinan Bapak H. Rusdi Masse (RMS) menjadi sebuah spirit bagi generasi muda Sidrap dalam melakukan edukasi dalam dunia pendidikan.

“Ayo, kita sebagai pemuda harapan bangsa kembali memulai untuk gelorakan semangat gemar menulis, membaca dan berdiskusi sebagai bentuk kontribusi kita sebagai anak bangsa ” ungkapnya.

Selain itu, Jabbar yang juga Dosen STISIP Muhammadiyah Rappang tersebut juga memotivasi pemuda untuk terus melanjutkan sekolahnya.

“Pendidikan itu sebagai investasi masa depan, terus lanjutkan studi sampai ke jenjang yang lebih tinggi. Yakinlah, bahwa dengan sekolah maka kita akan menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat ” ungkapnya.

Editor : Ihwan Fajar

Hardiknas, Ketua RMS Ajak Pemuda untuk Gemar Menulis 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga