Pembahasan LKPJ Tuntas, RMS Berterima Kasih ke DPRD

6
Bupati Sidrap, Rusdi Masse, RMS, DPRD Sidrap, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban

SULSELSATU.com, SIDRAP – Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sidrap yang telah membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2016 tanpa melampaui batas yang telah ditetapkan.

Hal itu disampaikan Rusdi Masse saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka penyerahan keputusan DPRD tentang catatan dan rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun 2016 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sidrap, Selasa (2/5/2017).

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain itu, Rusdi Masse juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Kepala SKPD lingkup Pemkab Sidrap. Menurutnya pembahasan LKPJ Kepala Daerah tepat waktu itu tidak lepas dari sinergitas yang terjalin baik antara eksekutif dan legislatif selama ini.

Lebih lanjut Ketua DPW NasDem Sulsel ini menyampaikan bahwa penyampaian LKPJ Kepala Daerah merupakan kewajiban konstitusional. Untuk itu beberapa hari sebelumnya telah diserahkan ke DPRD Sidrap untuk dibahas secara internal.

“Kita sudah serahkan berupa pidato pengantar LKPJ dan muatan umum LKPJ. Itu sudah dibahas dan dicermati oleh anggota DPRD,” kata RMS.

Saran dan pendapat yang diberikan DPRD, lanjut RMS, memberikan manfaat terhadap pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat.

“Untuk itulah sinergitas yang terbangun selama ini patut terus dipertahankan untuk kemajuan Sidrap yang lebih baik,” pungkas dia.

Editor : Awang Darmawan

Pembahasan LKPJ Tuntas, RMS Berterima Kasih ke DPRD 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga