Terima Mahasiswa KKN UINAM, Ini Pesan Rusdi Masse

6
Bupati Sidrap, Rusdi Masse, RMS, Universitas Islam Negeri Makassar

SULSELSATU.com, SIDRAP – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar yang ditempatkan di Kabupaten Sidrap bersilaturahim dengan Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) di kantor DPRD pasca Rapat Paripurna, Selasa (2/5/2017).

Bupati Sidrap, Rusdi Masse sangat merespon positif dan mengapresiasi adanya mahasiswa yang sementara melakukan KKN di Kabupaten Sidrap.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan adek-adek KKN semua, terutama adek adek dari UINAM, karna dapat membantu Pemda Sidrap mengatasi kemiskinan dan selama itu untuk kepentingan masyarakat dan saya siap membantu baik secara moril maupun materil ” ungkap RMS.

Dalam perbicangan yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut, Rusdi Masse juga banyak memberikan motivasi kepada mahasiswa.

“Mahasiswa itu sebagai aset daerah, bangsa dan negara. Jauhkan diri kita dari narkoba, pergaulan bebas dan hal-hal negatif yang dapat merusak moral generasi muda,” ujar dia.

Dalam kesempatan itu, mahasiswa yang sementara melakukan pengabdian masyarakat di Kelurahan Baula, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap tersebut, berfoto bersama dan berbicang dengan menyampaikan beberapa program kerjanya kepada Bupati Sidrap.

“Ada beberapa program kerja yang kami sudah rencanakan, seperti Seminar Pendidikan, Festival Anak Baula, Pelatihan Baca Tulis Al-Quran, Sosialisasi tentang Hidup Bersih dan Sehat dan masih banyak lainnya,” ungkap Koordinator Kelurahan Peserta KKN, Supriadi Maud.

Editor : Awang Darmawan

Terima Mahasiswa KKN UINAM, Ini Pesan Rusdi Masse 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga