Buka Rakerda HIPMI Sulsel, Agus AN : Jangan Jadi Penonton di Rumah Sendiri

11

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan melakukan rapat kerja (Rakerda) di Four Point by Sharaton Hotel Makassar, Rabu (3/05/2017).

Rakerda yang mengangkat tema “Sinergitas dan Stakeholder dalam menciptakan pengusaha muda yang mandiri, inovatif dan bertanggung jawab” dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu”mang.

Agus Arifin Nu”mang dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa adanya ribut-ribut yang terjadi dipengurusan HIPMI Sulsel adalah bagian dari dinamika organinasi.

“Saya sangat mengapresiasi kalau ada dinamika dalam sebuah organisasi, tapi itu tidak usa dipikir. Jadikanlah sebagai cambuk untuk membuat program yang lebih baik,”kata AAN, sapaan Agus Arifin Nu”mang.

Buka Rakerda HIPMI Sulsel, Agus AN : Jangan Jadi Penonton di Rumah Sendiri
Ketua HPIMI Sulsel Herman Heizer disaksikan Wakil Gubernur Sulsel Agus AN dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI saat pembukaan Rakerda HIPIMI Sulsel di Four Point by Sheraton Makassar, Rabu (3/5/3017)/Habib Rahdar

AAN berharap agar HIPMI Sulsel lebih meningkatkan peranan dalam bidang usaha, karena banyak peluang usaha di Sulawesi Selatan seperti sektor Pertanian, Pariwisata dan Industri.

“HIPMI Sulsel harus berperan lagi, jangan menjadi penonton di rumah sendiri. HIPMI Sulsel jangan sampai kalah bersaing dengan investor dari luar. Bagaimana HIPMI mendorong masyarakat sulsel untuk lebih sejahtera,” harapnya.

Sementara itu Ketua BPD HIPMI Sulsel, Herman Haizer mengatakanan, adanya polemik yang terjadi di HIPMI dijadikan cambuk untuk lebih memperlihatkan kerja nyata.

“Ribut-ribut di HIPMI adalah merupakan cambuk bagi saya untuk lebih memperbaiki HIPMI, untuk memperlihatkan kerja kerja yang lebih nyata,”kata Harman Haizer.

Dalam acara tersebut, Herman Haizer Megaskan apabila tidak mampu memperlihatkan kinerja yang baik dirinya siap mundur.

“Apabila saya tidak mampu memperlihatkan kinerja yang bagus dalam 1,5 tahun kedepan. Saya tidak perlu disuruh mundur, tapi saya akan memungundurkan diri,”tegas Herman.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga