Cicu Serahkan Bantuan di Dua Lokasi Kebakaran

9
Andi Rachmatika Dewi, Cicu, NasDem Makassar, Partai NasDem, Bantuan Kebakaran, Garnita Malahayati Sulsel, Ari Azhari Ilham

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gerakan NasDem Peduli terus digalakkan Ketua DPD NasDem Makassar, Rachmatika Dewi di Kota Makassar.

Kali ini, legislator perempuan yang akrab disapa Cicu itu menyerahkan bantuan di dua lokasi kebakaran di Makassar, yakni di Antang, Kecamatan Manggala dan Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengatakan, hal itu dilakukan mengingat dirinya sebagai wakil rakyat memiliki kewajiban membantu masyarakat yang membutuhkan.

Apalagi, lanjut Cicu, akhir-akhir ini banyak kejadian kebakaran yang menimpa masyarakat Makassar.

“Sebagai wakil rakyat di DPRD, wajib bagi saya memberikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan. Meskipun tidak seberapa, tapi semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban korban kebakaran,” kata Ketua Garnita Malahayati Sulsel tersebut, Rabu (3/5/2017).

Sekadar diketahui, Cicu hadir didampingi oleh Sekretaris NasDem Makassar, Ari Azhari Ilham serta sejumlah kader NasDem Makassar dan Garnita Malahayati Sulsel.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga