PSM Optimis Raih Kemenangan di Kandang Perseru Serui

4
PSM Makassar, Robert Rene Albert, Perseru Serui, Liga 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert mengaku optimis bisa mempertahankan trend kemenangan kala bertandang ke markas Perseru Serui dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Kamis (4/5/2017) besok. Kendati, Juku Eja kehilangan sejumlah pemain pilar saat menjamu Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

“Meski kami tidak diperkuat bek tengah regular kami pada pertandingan ini, tapi kami tetap berusaha untuk menang di kandang lawan,” kata Robert, di sela konferensi pers, Rabu (3/5/2017)

Dalam lawatannya ke markas Perseru Serui, PSM tidak diperkuat beberapa pemain utama mereka.

Hamka Hamzah dan Steven Paulle masih dibekap cidera. Nama terakhir bahkan tidak dimainkan saat laga terakhir PSM di Stadion Andi Mattalatta beberapa waktu lalu. Sementara, Zulkifli Syukur harus absen karena menerima kartu merah.

Target meraih tiga poin ini tentu tidak mudah bagi skuat Ayam Jantan dari Timur. Apalagi, Robert menyadari perjalanan jauh yang ditempuh ke markas Perseru Serui sangat menguras tenaga para pemain.

“Tidak mudah bermain di Serui. Setelah tim kami melakukan perjalanan yang jauh, tentu menguras tenaga para pemain,” pungkas Robert.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga