Tatap Pilkada Jeneponto, Jabbar Tanro Resmikan Kerabat HT di 11 Kecamatan

15
Pilkada Jeneponto, Pilkada Serentak 2018, Muhammad Jabbar Tanro, Kabupaten Jeneponto

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Jeneponto, H Muhammad Jabbar Tanro (HT) mulai melakukan manuver jelang Pilkada Jeneponto 2018 mendatang dengan membentuk kerabat HT di 11 kecamatan.

Jabbar Tanro mengungkapkan, ide pembentukan Kerabat HT tersebut lahir dari usulan pendukunganya agar lebih akrab dengan seluruh simpatisan.

“Ini murni ide masyarakat yang ingin melihat suatu perubahan hadir di Kabupaten Jeneponto. Saya pribadi mengapresiasi hal tersebut karena dengan adanya Kerabat HT maka komunitas-komunitas kami pun semakin besar,” Ungkap Jabbar Tanro, Rabu (3/4/2017).

Jabbar Tanro berharap sinergi antara dirinya dan seluruh simpatisan serta kerabat HT bisa terus terjalin dalam menjalankan misi baru di Kabupaten Butta Toa itu.

“Saya kira kami harus bersinergi, pemerintah tanpa sinergi dari masyarakat tidak akan jadi apa-apa. Begitu pula dengan saya, dan seluruh masyarakat yang mendukung saya sejauh ini. Misi kesejahteraan rakyat harus kita bawa dan kawal bersama,” pungkas mantan Kepala BKD Jeneponto itu.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga