Luar Biasa, Artis Ini Tulis Tiga Buku dalam Sebulan

6
Peggy Melati Sukma, Jakarta Convention Center

SULSELSATU.com, JAKARTA – Apa yang dilakukan oleh artis peran Peggy Melati Sukma ini bisa menjadi inspirasi dan pelecut semangat bagi Anda yang suka menulis. Peggy yang memutuskan berhijab beberapa tahun belakangan ini menyelesaikan tiga buah buku siraman rohani yang ia garap hanya dalam kurun waktu sebulan.

Tiga buku tersebut ialah “Ya Rabbana, Aku Ingin Pulang”; “Kun Fayakun! Menembus Palestina”; dan terakhir “Kuketuk Langit dari Kota Judi: Menjejak Amerika”. Ketiga buku tersebut dirilis di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

“Tiga buku itu (ditulis) 30 hari. Tentu saja menjaga hati, keyakinan hati, Allah yang mampukan melakukan segalanya,” kata Peggy, dikutip dari Kompas.com.

Peggy menjelaskan, dalam pembuatan buku-buku tersebut dirinya melibatkan tokoh-tokoh berpengaruh dalam agama Islam.

“Pada buku ‘Palestina’ saya dapatkan kata pengantar dari Imam Besar Masjidil Aqsa Yousef Abd Al-Wahhab Abu Sneneh, dalam bahasa Arab dan tulisan tangan beliau, serta dari Prof Dr KH Din Syamsuddin sebagai ketua persahabatan Indonesia-Palestina,” jelas Peggy.

“Kemudian ini buku ‘Kuketuk Langit dari Kota Judi: Menjejak Amerika’ ada juga di dalamnya tentang Kanada, berkolaborasi dengan Imam Syamsi Ali, seorang tokoh agama yang berpengaruh di Amerika Serikat,” lanjutnya.

Wanita berusia 30 tahun itu menambahkan, total akan ada tujuh buah buku yang diangkat dari pengalamannya berdakwah di seluruh benua.

“Dalam seri terbaru dakwah keliling dunia insya Allah akan ada tujuh buku sesuai dengan seluruh benua, yang alhamdulillah atas izin Allah saya datangi untuk dakwah,” tambah Peggy.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga