Syahrul Minta Kebersamaan Rakyat Luwu Timur Terus Dijaga

25
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, HUT Luwu Timur, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur

SULSELSATU.com, MALILI – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menghadiri peringatan HUT ke-14 Luwu Timur, Rabu (3/5/2017). Dalam kesempatan itu, Syahrul meminta agar masyarakat Luwu Timur tetap menjaga kebersamaan yang selama ini terjadi.

Ia menyebut Luwu Timur adalah daerah yang paling kondusif. Dimana warganya, kata Syahrul, saling peduli, saling menghormati, damai dalam keseharian.

“Jaga terus kebersamaan rakyat. Jangan ada benturan antara satu dengan yang lain. Masyarakat harus patuh pada aturan yang ada. Sehingga, akan nampak kesejahteraan masyarakat,” kata Syahrul.

Syahrul mengaku sangat senang, karena selain HUT Luwu Timur berlangsung meriah, pemerintah juga melibatkan warga dalam Festival Sungai Malili. Apalagi perayaan HUT Luwu Timur kali ini mencatatkan rekor nasional pembuatan 14.000 nasi bambu.

“Tak disangka acara ini begitu indah dan mariah. Itu tandanya masyarakat Lutim punya kekompakan. Lutim saat ini menyongsong kemajuan yang menghadirkan modernisasi. HUT ini perwujudan penampilan masyarakat Luwu yang selalu siap menghadapi tantangan,” ujar Syahrul.

Dalam perayaan HUT Luwu Timur kali ini, turut hadir Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur. Hal itu, menurut Syahrul, merupakan berkah tersendiri bagi rakyat Lutim karena menghadirkan seorang menteri itu tidak mudah.

Usai sambutan, Syahrul dan Menteri Asman melepas peserta lomba perahu naga yang diikuti seluruh desa se-Kabupaten Luwu Timur

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga