Mirip di Jakarta, Polda Sulsel Juga Dapat Kiriman Karangan Bunga

31
Polda Sulsel, Karangan Bunga Ahok-Djarot, Kombes Pol Dicky Sondani

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca kekalahan Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta, ratusan karangan bunga dari orang yang tak dikenal membanjiri Balaikota Jakarta. Karangan bunga ini berisi ucapan terima kasih dan juga dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot.

Bukan hanya di Jakarta, karangan bunga misterius ini juga hadir di Mapolda Sulsel, Kamis(4/5/2017) . Namun, karangan bunga ini bukan berisi dukungan bagi pasangan Ahok-Djarot, melainkan dukungan bagi aparat Polda Sulsel.

Dari pantauan Sulselsatu.com, ada sekitar 6 karangan bunga yang masih terpasang di halaman depan Mapolda dengan kalimat “Indonesia Tanah Airku, Pancasila Ideologiku, NKRI Harga Mati”.

Karangan bunga tersebut tak dilengkapi nama dan alamat pengirim.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani. Menurutnya, karangan bunga itu tidaklah mengganggu dan malah membuat seluruh anggota kepolisian termotivasi untuk bekerja lebih baik.

“Terima kasih kepada pengirim karangan bunga. Ini pertanda masyarakat berharap agar Polda Sulsel terus menjaga kerukunan dan NKRI,” ujar Dicky saat dihubungi Sulselsatu.com.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga