Pesan Wakil Bupati Soppeng untuk Kader HMI

19
Terkini dan Terbaru tentang Sulsel
Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR — Wakil Bupati Soppeng, Supriansa membawakan materi pada kegiatan Latihan Khusus (Laksus) yang dilaksanakan oleh Bakornas LTMI PB HMI dengan tema “Engineering Industrial Undang-undang Hak Paten”. Dalam kesempatan tersebut, diawal materi Supriansa menceritakan tentang pengalaman hidupnya yang dulunya pengembala sapi dan kini menjadi penjaga kabupaten. Sebuah motivasi hidup yang ingin disampaikan bahwa semua orang berhak untuk sukses, saat membawakan materi laksus di LTMI PB HMI, Makassar, Kamis (4/5/2017).

Selain itu Supriansa menekankan kepada mahasiswa khususnya kader Hmi yang berbasis disiplin ilmu teknik untuk selalu berusaha menjadi pemimpin yang baik, atau seorang teknokrat muda.

“Indonesia butuh teknokrat muda sebagai pemacu perubahan bangsa yang semakin baik, dan itu akan lahir dari rahim kader LTMI,” ujarnya yang disambut tepuk tangan dari peserta.

Lulusan dari laksus ini diharapkan menghadirkan semangat baru yang bisa melahirkan teknokrat muda masa depan untuk Indonesia. Oleh karena itu, Bakornas LTMI PB HMI dalam hal ini dipimpin oleh Muhammad Ridal akan terus berbenah dan fokus pada penguatan mentalitas kader.

 

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga