PSM Raih Tiga Poin di Kandang Perseru Serui

8
Pemain PSM Makassar berebut bola dengan pemain Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (27/3/2017). PSM Makassar unggul 2-0 pada laga uji coba tersebut. SULSELSATU/Kink Kr

SULSELSATU.com, PAPUA – PSM Makassar berhasil meraih tiga poin kala bertandang ke markas Perseru Serui di Marora Stadium dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Kamis (4/5/2017). Pasukan Ramang mempecundangi tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Dua gol PSM masing-masing dicetak oleh Reinaldo da Costa dan Titus Bonai. Sementara gol semata wayang Perseru diciptakan Omar Zain.

Tuan rumah sebenarnya memulai laga dengan banyak menekan tim Juku Eja yang tidak diperkuat oleh sejumlah pemain pilar. Hasilnya, free kick Omar Zain pada menit ke-25 membawa Perseru unggul 1-0.

Namun, sebelum babak pertama berakhir, anak asuh Robert Rene Albert berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakkan Reinaldo da Costa. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, skuat Ayam Jantan dari Timur mengambil alih jalannya permainan. Serangan melalui sayap coba terus dilancarkan oleh M Rahmat dkk.

Terus menggempur pertahanan Perseru, PSM berhasil unggul lewat gol yang diciptakan Titus Bonai. Striker andalan PSM itu berhasil merobek jala gawang Perseru pada menit 48.

PSM unggul 2-1 atas Perseru Serui.

Usai gol kedua tercipta, PSM tak menurunkan intensitas serangannya. Namun, skor 2-1 tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. PSM pun akhirnya pulang dengan membawa poin sempurna dari Papua.

Hasil ini kian memantapkan posisi PSM di puncak klasemen sementara dengan 10 poin.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga