Giliran PAN Makassar Dilamar Cicu

22
Andi Rachmatika Dewi, Cicu, NasDem, PAN, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Rachmatika Dewi resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota Makassar di Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Kamis (4/5/2017)

Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi diwakili oleh Ketua Bappilu Partai Nasdem Kota Makassar, Mario David menyambangi Sekretariat Tim Pemenangan Pilkada (TPP) PAN Jalan Toddopuli Raya Timur.

“PAN adalah partai besar yang memenangi banyak perhelatan politik di Indonesia, makanya Kami ingin bergandengan dengan senior-senior di PAN untuk memenangkan Bu Rachmatika Dewi di Pilwali Makassar,” kata Mario David usai mengambil formulir pendaftaran.

Cicu bersama seluruh perangkat Partai Nasdem Kota Makassar, kata Mario, telah bekerja setahun yang lalu untuk memenangkan keponakan eks Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin itu.

Sementara itu, Sekretaris TPP PAN Makassar, Zaenal Beta berharap agar Cicu bisa mengembalikan formulir pendaftaran secepatnya mengingat waktu yang tidak lama lagi pendaftaran akan ditutup.

“Kami harap agar kandidat Nasdem (Rachmatika Dewi) bisa mengembalikan formulir secepatnya,” kata Legislator Makassar itu.

Mario David datang ke PAN bersama dengan Wakil Ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari, Sekretaris DPD Nasdem Makassar Ari Ashari Ilham, Wakil Ketua DPD Nasdem Irwan Jafar, Mukhtar Juma dan sejumlah pengurus Nasdem lainnya.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga