Kader Nasdem ingin Realisasikan Paket Cicu-None di Pilwalkot Makassar

5
Andi Rachmatika Dewi, Cicu, NasDem, NasDem Makassar, Victor B Laiskodat, Pilwali Makassar, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Isu paket antara Rachmatika Dewi (Cicu) – Irman Yasin Limpo (None) pada pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang, disambut baik kader NasDem Sulsel, Pendy Bangadatu.

Menurut Pendy, paket tersebut sangat memungkinkan untuk terwujud. Bahkan pihaknya ingin segera merealisasikan paket tersebut.

“Ini harus disegerakan. Kemampuan  None yang berkarir sebagai ASN adalah alasan kuat masyarakat untuk memilihnya. Cicu mewakili unsur perempuan dan politisi lalu None dengan kemampuan dan pengalaman birokrasinya menjadi alasan paket ini sangat kuat dan punya daya tarik,” kata Anggota DPRD Sulsel itu, Kamis (4/5/2017).

Lebih lanjut, ungkap Pendy, sudah saatnya Cicu, memecahkan sejarah sebagai Walikota pertama perempuan di kota Makassar. Pendy berjanji akan mengerahkan seluruh jaringan dan kemampuannya untuk mewujudkan hal itu.

“Saya harap kehadiran Cicu membawa semangat baru di kota ini.  Juga untuk memberikan tempat sekaligus menunjukkan bahwa perempuan mendapat tempat di kota ini untuk mengurus dan memanage pemerintahan untuk perubahan nyata ke arah kesejahteraan,” tambahnya.

“Saya merindukan Kota Makassar dipimpin seorang perempuan. Kota ini dihuni sejumlah masyarakat dengan latar belakang agama, suku, ras dan keragaman lainnya. Karenanya, kota ini butuh sentuhan yang bisa mendamaikan, merekatkan dan menyatukan perbedaan dalam kasih saying, dan pilihannya adalah perempuan,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga