Pemuda ini akan Maju di Pilwalkot Parepare

1

SULSELSATU.com, PAREPARE – Satu lagi putera asli Kota Madani, Irfan Djibran siap meramaikan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Parepare 2018, mendatang.

Pria yang akrab disapa Daeng Promotor ini mengaku siap maju di Pilwalkot melalui jalur independen.

“Alhamdulillah suport doa dan dukungan terus mengalir dari masyarakat Parepare yang menginginkan perubahan. Saat ini tim dan relawannya tengah bekerja keras untuk mengumpulkan foto copy dukungan berupa KTP,” katanya.

Diakuinya, motivasinya maju tiada lain untuk sejarahterakan Parepare dan masyarakatnya. Menerapkan pola kepemimpinan yang merakyat, tidak ada sekat antara pemimpin dan warganya.

“Pola kepemimpinan kami adalah tidak ada jarak antar pemimpin dan warganya, apapun masalah yang dilaporkan dan disampaikan warga Insya Allah kita langsung ambil tindakan cepat untuk di tindak lanjuti,” ujarnya.

Sebagai warga asli Kota Parepare yang saat ini berdomisili di Jakarta, Ia hanya memiliki motivasi untuk mengabdi kepada seluruh masyarakat di kampung halamannya. Selain mensejahterakan masyarakat, juga akan membuat Parepare lebih modern, agamais dan berbhineka tunggal ika. Saat ini dirinya dipercayakan sebagai Ketua Umum Komunitas Artis dan Pencipta Peduli Indonesia.

Bukan hanya itu,  Ia juga merupakan Ketua Harian DPP Forum Lintas Etnis Indonesia, Ketua Umum Gabungan anak Sulawesi se-Jabotabek, Ketua KKSS Bugis Makassar BPC Jaksel dan Ketua DPW Forum Lintas Etnis Indonesia Provinsi DKI Jakarta.

Penulis : Arsyad

Editor : Kink Kr

Pemuda ini akan Maju di Pilwalkot Parepare 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga