Ara Lamar PAN, Hasanuddin Leo: Ini Bukti Keseriusan Maju di Pilwali Makassar

4
Ara Lamar PAN, Hasanuddin Leo : Ini Bukti Keseriusan Maju di Pilwali Makassar
Ara Lamar PAN, Hasanuddin Leo : Ini Bukti Keseriusan Maju di Pilwali Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (Ara) menyatakan siap maju menjadi bakal calon Walikota Makassar 2018 mendatang.

Keseriusannya itu dibuktikan dengan mendaftar di dua partai masing-masing Desk Pilkada Gerindra Makassar dan Tim Pemenangan Pilkada (TPP) PAN Makassar, Jumat (5/5/2017).

“Kedatangan saya dan rombongan bermaksud untuk bersilaturrahmi sekaligus mendaftar untuk mengikuti Pemilihan Walikota Makassar,” kata Ara dihadapan Ketua TPP PAN, Hasanuddin Leo.

Ketua DPC Demokrat Makassar itu menjelaskan lebih jauh bahwa PAN adalah partai pertama yang Ia tempati mendaftar lantaran bertetangga dengan Sekretariat Partai Demokrat.

“Kami berharap kemitraan bisa terjalin antara PAN dan Demokrat di pilwali mendatang untuk kepentingan masyarakat Makassar,” ujar Ara.

Sementara itu, Ketua TPP PAN, Hasanuddin Leo mengungkapkan bahwa pendaftaran yang dilakukan langsung oleh Ara adalah bukti keseriusannya untuk bertarung di Pilwali Makassar.

“Partai Demokrat kan nomor urut tujuh, dan Pak Ara adalah pendaftar ketujuh,” kata Legislator Makassar itu disambut tawa peserta yang hadir.

“Tentunya kita berharap PAN bisa bersama-sama dengan Demokrat untuk merealisasikan niat tulus Pak Ara untuk maju Pilwali karena beliau ini serius, mendaftar tapi tidak diwakili,” tambah Anggota Komisi B DPRD Makassar itu.

Ara menyambangi PAN bersama dengan Anggota DPRD Sulsel, Haidar Majid, A Endre Cecep Lantara, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Makassar, Abdi Asmara, Anggota DPRD Makassar, Susuman Halim, Diza Rasyid Ali, Ketua-ketua Ranting Partai Demokrat se Kota Makassar dan puluhan Pemuda Pancasila.

Penulis : Asrul

Editor : Kink Kr

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga