Begini Rayuan Andi Mustaman ke TPP PAN Makassar

6
Begini Rayuan Andi Mustaman ke TPP PAN Makassar
Begini Rayuan Andi Mustaman ke TPP PAN Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Walikota Makassar, Andi Mustaman resmi mendaftar ke Tim Pemenangan Pilkada (TPP) di Kantor DPD PAN Makassar, Jalan Todopuli Raya, Makassar, Jumat (5/5/2017).

Saat prosesi pendaftaran, Ketua Yayasan Bakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar ini merayu tim TPP PAN.

“Ada satu hal yang menarik dari tagline PAN, yaitu politik tanpa gaduh,” ucap Andi Mustaman saat memberikan sambutan.

“Saya kira memang dengan kondisi sekarang ini, kita sangat membutuhkan itu. Dan perlu saya sampaikan kepada TPP PAN ini, saya bergerak dengan tagline Aman Makassar,” tambahnya.

Menurutnya, secara prinsip, Ia sevisi dengan PAN. “Jadi harapan saya, bagaimana ke depan kita meramu kata ini untuk sama-sama membangun Makassar agar lebih baik,” jelas Eks Politikus PDK itu.

Rayuan Aman, direspon positif baik oleh Ketua TPP, Hasanuddin Leo.

“Yang jelas tidak gaduh itu pasti aman, dan aman itu pasti tidak gaduh,” ujar Hasanuddin Leo yang disambut tawa hadirin.

Baginya, Aman bukanlah orang baru. Aman, kata Hasanuddin, pernah bersama-sama di PDK dan sejak lama telah berteman akrab. “Mudah-mudahan berjodoh dengan PAN deh,” kata legislator Makassar itu.

Namun, ia tetap mengingatkan kepada Aman, untuk tetap mengikuti seluruh mekanisme partai yang ditetapkan. Hal yang paling mendasar, sambung Hasanuddin, yakni Aman mesti mengembalikan formulir pendaftaran sebelum tanggal 25 Mei mendatang.

Diketahui, PAN adalah partai kedua yang dilamar Andi Mustaman setelah Gerindra Makassar.

 

Penulis : Asrul

Editor : Kink Kr

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga