Kantongi Dukungan NasDem, Abdul Latief Percaya Diri Maju di Pilkada Pinrang

11
NasDem, Abdul Latief, Pilkada Pinrang, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Latief makin percaya diri maju sebagai calon Bupati Pinrang pada Pilkada Serentak 2018 mendatang setelah mengantongi rekomendasi dari Partai NasDem.

Kendati belum menerima secara resmi surat rekomendasi tersebut, Latief mengaku telah mendapatkan kepastian itu dari DPW NasDem Sulsel.

“Penyampaiannya, DPP NasDem sudah mengeluarkan rekomendasi untuk saya. Katanya 21 Mei diserahkan. Setelah itu, segera melakukan deklarasi,” kata Latief saat ditemui di kantor DPRD Sulsel, Jumat (5/5/2017)

Selain NasDem, lanjut Latief, saat ini pihaknya terus membangun komunikasi dengan sejumlah partai terkait keinginannya untuk maju di Pilkada Pinrang.

“Mendaftar saja. Siapa saja mau terima. Tidak jadi prioritas partai yang mana. Saya sudah mendaftar di PBB dan PAN. Gerindra belum buka pendaftaran, PKS juga belum. Kemudian PDIP, Golkar juga belum. Apalagi punya calon. Yah dua lagi lah,” tambahnya.

Sementara terkait figur yang akan mendampinginya, Latief mengaku tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan dan menunggu hasil survei.

“Partai dulu. Pendamping gampangji, banyak sekaliji yang mau jadi pendamping,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga