Usai Shalat Jumat, Ketua Demokrat Makassar Daftar di Gerindra dan PAN

6
SULSELSATU.com, Makassar – Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) dijadwalkan akan mendaftar di Desk Pilkada Gerindra Makassar dan Tim Pemenangan Pilkada (TPP) PAN Makassar, Jumat (5/5/2017).
“Kami bersama rombongan. Ada dari unsur Fraksi Demokrat DPRD Makassar, ketua-ketua ranting Demokrat, Pemuda Pancasila, serta unsur pengusaha,” kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Makassar, Abdi Asmara, Kamis (4/5/2017).
Ketua Desk Pilkada Gerindra Makassar, Ansar Manrulu pun membenarkan kabar pendaftaran ARA. Berdasarkan konfirmasi yang diterimanya, ARA akan datang pada siang hari.
“Setelah shalat Jumat konfirmasinya akan datang,” kata Ansar.
Ansar menambahkan bahwa belum ada konfirmasi dari figur lain selain ARA yang akan datang melakukan pendaftaran di Kantor Gerindra Makassar.
Untuk diketahui, sejauh ini pendaftar bakal calon Walikota Makassar di Partai Gerindra Makassar berjumlah tujuh orang masing-masing, Nunung Dasniar, Andi Mustaman, Irman Yasin Limpo, Andi Rachmatika Dewi, Moh Ramdhan Pomanto, Haris Yasin Limpo dan Nasran Mone.
Sementara di PAN sudah ada lima, diantaranya Moh Ramdhan Pomanto, Irman Yasin Limpo, Nasran Mone, Rachmatika Dewi dan Haris Yasin Limpo.
Foto : Tribun news. com
Penulis : Asrul
Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga