Wali Kota Parepare Diwakili Mengambil Formulir di PAN

4
Wali Kota Parepare Diwakili Mengambil Formulir di PAN
Wali Kota Parepare Diwakili Mengambil Formulir di PAN

SULSELSATU.com, PAREPARE – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Wali Kota Parepare, yang akan dilaksanakan pada 2018 mendatang membuat sejumlah partai di Kota Parepare ramai-ramai membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota Parepare priode mendatang, saat ini sudah ada tiga partai yang membuka pendaftaran, yakni PAN, PBB dan Hanura.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengutus timnya, Syamsuri Syata mewakili dirinya mengambil formulir pendaftaran di sekretariat PAN Kota Parepare.

Hal tersebut dibenarkan Ketua PAN Kota Parepare, Firdaus Djollong. Melalui telepon selulernya, Dia mengaku sesuai dengan laporan panitia pengambilan formulir saat ini sudah ada satu bakal calon yang mengambil formulir.

“Sudah ada satu orang yang mengambil yakni Wali Kota Parepare, yang diwakili oleh salah seorang timnya,” ujarnya.

Untuk kepastian pendaftarannya akan diketahui saat pengembalian formulir yang akan dilakukan oleh bakal calon yang bersangkutan.

“Siapa saja bisa mendaftar untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota melalui PAN, untuk kepastian berapa pendaftar nantinya kita menunggu pengembalian formulir dari masing-masing bakal calon,” kata Daus, sapaan Firdaus Djollong.

Daus mengatakan, batas pengembalian formulir untuk bakal calon Wali Kota Parepare itu akan berakhir pada 15 Mei 2017 mendatang.

“Batasnya sampai 15 mei,” ucapnya.

Dia juga menjelaskan dalam pendaftaran bakal calon Wali Kota di PAN tidak memberikan persyaratan yang besar, bahkan pendaftarannya gratis.

“Kami tidak pungut biaya pendaftaran, kami juga tidak banyak persyaratan,” ujar Daus.

Saat ditemui, Syamsuri Syata mengatakan kalau dirinya mengambil formulir pendaftaran ini sesuai dengan perintah Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

“Saya diminta untuk mewakili dalam pengambilan formulir tersebut, mengingat karna Bapak sedang dinas diluar Kota,” katanya.

Penulis : Arsyad

Editor : Kink Kr

Wali Kota Parepare Diwakili Mengambil Formulir di PAN 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga