NasDem Sinjai Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati 2018-2023

3
NasDem Sinjai Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati 2018-2023
NasDem Sinjai Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati 2018-2023

SULSELSATU.com, SINJAI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sinjai secara resmi membuka pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sinjai 2018-2023.

Pendaftaran tanpa mahar tersebut dilakukan di sekretariat NasDem Jalan Sam Ratulangi No. 1A Keluarahan Balang Nipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Adapun pengambilan dan pengembalian formulir berlangsung selama 6 (enam) hari terhitung tanggal 05 – 10 Mei 2017.

Ketua DPD NasDem Sinjai, Andi Arifin mengatakan bahwa dengan dibukanya pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sinjai tersebut, maka secara resmi mengundang putera puteri terbaik Sinjai untuk mendaftar di Partai NasDem. “Pendaftaran ini dibuka untuk mengundang putera puteri terbaik Sinjai dimanapun berada untuk mendaftar di Partai NasDem. Pendaftaran ini bebas biaya atau tanpa mahar,” ujar Andi Arifin, Ketua NasDem Sinjai.

Sementara itu Koordinator Daerah (Korda) NasDem Bulukumba Sinjai, Abdul Kadir menambahkan bahwa pendaftaran yang dilakukan oleh DPD NasDem Sinjai tersebut dilakukan untuk memanggil siapapun putera puteri terbaik Sinjai untuk melakukan gerakan perubahan atau gerakan restorasi di Sinjai.

“Kami memanggil putera puteri terbaik Sinjai untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sinjai untuk perubahan dan kesejahteraan rakyat Sinjai. Kita ingin gerakan perubahan dan gagasan restorasi terwujud di Kabupaten Sinjai,” ujar Dul, sapaan akrab Abdul Kadir yang juga Wakil Sekretaris DPW NasDem Sulsel.

Seperti diketahui, Sinjai adalah salah satu Kabupaten/Kota di Sulsel yang akan menggelar pemilukada Juni 2018 mendatang.

Editor : Kink Kr

NasDem Sinjai Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati 2018-2023 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga