Soal Petepete Smart, Danny Pakai Dana Pribadi Karena Tak Ada Perusahaan yang Berminat

13

SULSELSATU.com, MAKASSAR- Juru bicara Bidang Hukum Komunikasi dan Pencegahan Korupsi Pemerintah Kota Makassar, Ramza Tabraman menggelar konferensi pers di salah satu cafe di Jalan Bontolempangan Makassar, Jumat (5/5/2017) kemarin.

Konferensi pers ini digelar untuk membantah pernyataan pernyataan anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi NasDem, Supratman yang dimuat di Sulselsatu.com, Kamis (4/5/2017) lalu.

Supratman sebelumnya menyebut bahwa Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto beserta juru bicaranya melakukan pembohongan publik terkait pembiayaan Petepete Smart yang menggunakan uang pribadi.

“Disini saya mau klarifikasi mengenai pernyataan Pak Supra yang menyatakan Wali Kota Makassar melakukan pembohongan itu tidak benar,” kata Ramza.

Ramza menjelaskan, pembuatan Petepete Smart murni dari dana pribadi Danny Pomanto. Sebab, tidak ada perusahaan yang berminat untuk berinvestasi kendati Pemkot Makassar telah tiga kali melakukan proses lelang.

“Sudah tiga kali dilakukan proses lelang, namun belum ada perusahaan yang tertarik dengan klasifikasi yang kami tawarkan,” ujar Ramza.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga