Universitas Muslim Indonesia Cetak 2453 Alumni Periode 2017

12
Universitas Muslim Indonesia Cetak 2453 Alumni Periode 2017
Universitas Muslim Indonesia Cetak 2453 Alumni Periode 2017

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, kembali mencetak 2.453 alumni melalui Tahrij Thalabat Wisuda Diploma, Strata Satu, Profesi, Magister dan Doktor 2017 di Auditorium Al Jibra UMI Makassar, Sabtu (6/4/2017).

Dalam pidato sidang terbuka Rektor UMI Makassar, Prof Masrurah Mokhtar mengungkapkan, UMI Makassar kembali mempersembahkan lulusan sebagai sumber daya manusia yang kompeten dan ahli di bidangnya.

“Secara keseluruhan umumnya UMI hingga saat ini telah mencetak alumni sebanyak 90.526 orang. Ini sebagai bentuk pertanggung jawaban akademik kepada masyarakat,” papar Masrurah.

Wisuda, Diploma, Strata Satu, Profesi, Magister dan Doktor ini diikuti 13 fakultas lingkup UMI Makassar, yang berlangsung selama dua hari Sabtu sampai Minggu (6-7 Mei) di kampus tersebut. Hari pertama diikuti sebanyak  1.229 orang, dan hari kedua sebanyak 1.195 orang.

Sementara itu, Ketua IKA UMI HM Zulkarnaen Arif, menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan alumni UMI untuk terus mendukung program Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian.

Sebagai Ketua IKA UMI, Zulkarnaen Arif menyampaikan bahwa program unggulan yang dimiliki UMI diharapkan melahirkan pokok-pokok pikiran dalam menopang pembangunan dunia pendidikan di Indonesia.

“Kami bangga UMI punya program unggulan. Semoga terus ditingkatkan,” katanya singkat.

Penulis : Asrul

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Parepare Telah Siap Operasi Otak Sistem Canggih

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare terus berbenah...

Peserta PBI BPJS di Parepare Terancam Dinonaktifkan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Baca Juga