Chelsea dan Tottenham Berburu Morata dari Real Madrid

5
Chelsea dan Tottenham Berburu Morata dari Real Madrid
Chelsea dan Tottenham Berburu Morata dari Real Madrid

SULSELSATU.com – Salah satu pemain Real Madrid, Alvaro Morata, mengatakan bahwa dirinya diminati oleh sejumlah klub asa Inggris. Selain Chelsea, Morata juga menyatakan Tottenham Hotspur telah melakukan pendekatan kepadanya.

Ia mengatakan telah berbicara langsung dengan 2 manajer klub asala Inggris, yakni Antonio Conte dari Chelsea dan Mauricio Pochettino.

“Saya berbicara secara langsung dengan Mauricio Pochettino dan Antonio Conte, meskipun seharusnya klub berbicara dengan ayah atau agen saya,” kata penyerang berusia 24 tahun itu, seperti yang dilansir dari Tempo. co.

Kedua manajer itu secara jelas menginginkan Morata bergabung bersama mereka. Dia pun memastikan bahwa dirinya akan hijrah ke London, kota tempat Chelsea dan Tottenham berada, jika hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Namun, dia belum bisa memutuskan apakah hal itu akan terjadi atau tidak.

“Sejumlah pelatih Liga Inggris menelepon saya untuk menanyakan apakah saya bersedia bermain untuk mereka. Saya menjawab bahwa saya mau saja, jika saya pergi dari Madrid hampir pasti saya akan ke London,” ujarnya.

“Tetapi saya tak tahu apa yang akan dilakukan Madrid. Saya tahu bahwa mereka membawa saya kembali (dari Juventus) musim lalu tetapi saya tak tahu apakah mereka akan menahan saya atau menjual saya,” kata Morata.

Chelsea sendiri disebut lebih memiliki peluang untuk memboyong Morata. Manajer Antonio Conte merupakan orang yang membentuk Morata di Juventus. Apalagi Chelsea juga terus disebut akan kehilangan Diego Costa musim depan.

Sumber : Tempo. co

Foto : Int

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga