Tottenham Hotspur Tersungkur di London Stadium

5
Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur, West Ham

SULSELSATU.com – Tottenham Hotspur semakin sulit mengejar Chelsea dalam jalur perburuan juara Premier League musim 2016/2017 usai menelan kekalahan dari West Ham United di London Stadium pada pertandingan pekan ke-36. The Lilywhites tersungkur di hadapan tuan rumah berkat gol semata wayang Manuel Lanzini.

Pada laga tersebut, The Hammers lebih menunjukkan determinasi untuk memenangi pertandingan walaupun terus mendapat tekanan dari Tottenham.

West Ham membuka peluang ketika laga baru berjalan tujuh menit. Namun usahanya masih tidak bisa menghasilkan gol.

Tottenham mulai panas ketika pertandingan memasuki menit ke-20. Spurs mendapatkan peluang melalui Harry Kane. Tetapi usahanya dapat dipatahkan Adrian.

Kedua tim mengakhiri paruh pertama laga dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Setelah jeda, Tottenham kembali menekan pertahanan West Ham. Namun, justru tuan rumah yang bisa unggul terlebih dahulu. Pada menit ke-65, Lanzini membobol gawang Hugo Lloris setelah memanfaatkan bola liar di dalam kotak pertahanan Tottenham.

Setelah gol Lanzini, mental para pemain Tottenham merosot. Mereka tidak bias membuat gol balasan hingga pertandingan berakhir.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea berpeluang untuk menjauh dari kejaran Tottenham Hotspur. Saat ini, kedua klub masih berjarak empat poin.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga