Zulkifli Hasan: Kemenangan Anies-Sandi, Kemenangan Rakyat Indonesia

5
Zulkifli Hasan
Zulkifli Hasan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan bahwa kemenangan Anis-Sandi sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017 – 2022 merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia.
Hal ini diungkapkan saat menjadi pembicara utama pada kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang diselenggarakan MPR RI bekerjasama dengan Badan Koordinasi Pengurus Mesjid Indonesia (BKPRMI), di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Minggu (7/5/2017).
“Kemenangan Anis-Sandi pada pemilihan Gubernur Jakarta bukan hanya kemenangan masyarakat Jakarta, tapi kemenangan kita semua, kemenangan seluruh masyarakat Indonesia,” ucap mantan Menteri Kehutanan era Pemerintahan SBY tersebut.
Menurut Ketua MPR RI ini, Bangsa Indonesia tidak akan maju tanpa peran dari umat Islam, Ia melanjutkan umat Islam berperan dalam merumuskan kemerdekaan hingga pembentukan NKRI, olehnya Ia menghimbau agar umat islam agar tetap memperbaiki kualitas diri.
“Indonesia tidak akan maju dan jaya tanpa umat Islam, negara kita terbentuk dari hasil kerja keras Islam,  olehnya kita harus maju dan berjaya, terus perbaiki kualitas diri untuk kemajuan bangsa kita bangsa Indonesia, ” katanya.
Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga