Komunitas Remaja Cumulus Biringkanaya Deklarasi Dukung Cicu

8

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, terus mendapat dukungan untuk bertarung pada pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang. 

Kali ini, Ketua DPD NasDem Kota Makassar itu mendapat dukungan dari Pemuda di kompleks TNI AU, Kecamatan Biringkanaya yang tergabung dalam Komunitas Remaja Culumus. 

Kelompok pemuda ini mendeklarasikan komunitasnya untuk mendukung penuh dan siap memenangkan Andi Rachmatika Dewi atau yang akrab disapa Cicu, pada kontekstasi politik lima tahunan itu di kota Makassar, Sabtu (6/5/2017) malam.

“Dengan ini Remaja Cumulus siap untuk mendukung, memenangkan, berdoa, dan bekerja untuk menjadikan Andi Rachmatika Dewi sebagai Walikota Makassar Periode 2018-2023,” kata Ridhos Ramadhan saat membacakan pernyataan dukungan komunitasnya. 

Menanggapi hal tersebut, Cicu yang juga hadir dan sekaligus menyaksikan langsung pernyataan dukungan untuk dirinya sangat bersyukur karena telah diberikan support yang sangat luar biasa dari kalangan muda.

“Terima kasih atas dukungan saudara saudaraku sekalian, adik-adikku semoga semua perjuangan yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah dan mari kita bekerja bersama-sama, Insya Allah setiap perjuangan yang dimulai dengan niat yang tulus akan menuai hasil yang luar biasa,” ujar Rachmatika.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Fraksi NasDem Makassar, Mario David, Sekretaris NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham beserta beberapa pengurus DPD dan DPC NasDem Makassar.

Penulis : Ramdhan Akbar

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga