Kepala Pos Indonesia Regional 10 ajak Pemkot Parepare Kerjasama

5
Kepala Pos Indonesia Regional 10 ajak Pemkot Parepare Kerjasama
Kepala Pos Indonesia Regional 10 ajak Pemkot Parepare Kerjasama

SULSELSATU.com, PAREPARE – Kepala Pos Indonesia Regional 10 Wilayah Sulawesi dan Maluku, Arifin Muchlis yang menghadiri acara Milad ke 9 Ikatan Motor Pos Indonesia di Kota Parepare, menitipkan harapan besar Kepada Pemerintah Kota Parepare untuk menjalin kerjasama antara Pos Indonesia dengan Pemerintah Kota Parepare.

“Kita berharap dengan pertemuan Milad IMPI ini, hubungan erat antara Pemerintah Kota Parepare dengan Pos Indonesia tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Arifin mengaku, ada banyak hal yang bisa dikerjasamakan dalam mendukung kemajuan Kota Parepare ini.

“Tentunya banyak hal yang bisa kita kerjasamakan antara Pemkot dengan Pos Indonesia,” katanya.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang menanggapi hal tersebut, merespon baik niat Pos Indonesia untuk tetap menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Parepare.

“Tentunya kami membuka hubungan kerjasama kepada siapapun, apalagi Kantor Pos yang berdiri sejak dulu, itu tentunya menjadi kepercayaan masyarakat, jadi tidak salah kalau kita kerjasama dengan Kantor Pos,” tuturnya.

Taufan menjelaskan, kalau di Pemerintah Kota Parepare memang ada banyak hal yang bisa dikerjasamakan apakah itu dalam bidang pendapatan daerah sehingga pembayaran pajak daerah bisa melalui Kantor Pos.

“Silahkan bahas kerjasama itu kepada instansi terkait, Saya kira tidak ada salahnya kita jalin kerjasama, dan itu bisa dilakukan,” katanya.

Penulis : Arsyad

Editor : Kink Kr

 

Kepala Pos Indonesia Regional 10 ajak Pemkot Parepare Kerjasama 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga