Mendaftar Melalui PAN, TSM Pastikan Maju Pilwalkot Parepare

4
Mendaftar Melalui PAN, TSM Pastikan Maju Pilwalkot Parepare
Mendaftar Melalui PAN, TSM Pastikan Maju Pilwalkot Parepare

SULSELSATU.com, PAREPARE – Anggota DPRD Parepare dari Fraksi Demokrat, H Tasming Hamid (TSM) memastikan diri maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Parepare 2018 mendatang.

Pernyataan sikap maju berkompetisi ini dibuktikan dengan rencananya yang akan mengambil formulir bakal calon Walikota di Partai Amanat Nasional (PAN), malam ini pukul 20.00 Wita.

TSM akan datang langsung mengambil formulir di Kantor PAN Parepare Jalan Andi Sinta Nomor 12, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang. TSM akan diantar para perwakilan yang tergabung  komunitas TSM, tim keluarga dan elemen organisasi pemuda lainnya.

“TSM datang langsung mengambil formulir di PAN, tanpa diwakili. Biar lebih afdal dan saling sipakaraja,” kata salah satu tim keluarga TSM, Abd Azis.

Menurutnya, pengambilan formulir di PAN juga sebagai wujud kedekatan TSM dengan PAN. “Biar TSM bersama PAN dalam Pilkada ini,” katanya.

Sementara itu TSM, yang dihubungi terpisah membenarkan jika dirinya akan mengambil formulir di Kantor PAN Parepare malam ini. “Malam ini, ambil formulir bakal calon Walikota di PAN,” ujarnya.

Diketahui TSM merupakan politisi muda Partai Demokrat Parepare. Dia juga dipercayai sebagai Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Parepare. Sepak terjangnya di dunia politik saat bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 lalu, melalui Daerah Pemilihan (Dapil) I Soreang. TSM peraih suara tertinggi dari 25 anggota DPRD yang terpilih saat itu, hingga tembus 2.619 suara berdasarkan rekapitulasi KPU setempat.

Penulis : Arsyad

Editor : Kink Kr

Mendaftar Melalui PAN, TSM Pastikan Maju Pilwalkot Parepare 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga