15 Pincam Golkar se-Makassar Antar Aru Daftar di Gerindra

21
Farouk M Betta, Aru, Golkar, Golkar Makassar, Gerindra, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta diantar 15 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kota Makassar saat mendaftar sebagai bakal Calon Walikota Makassar di Sekretariat Partai Gerindra, Jalan Nuri, Makassar.

Di hadapan Sekretaris DPC Partai Gerindra, Arif Bahagiawan dan Ketua Tim Desk Pilkada Gerindra Kota Makassar, Ansar Manrulu, Aru, sapaan akrab Farouk M Betta, mengatakan ini adalah bukti keseriusan Golkar mengusung dirinya di Pilwali Makassar.

“Sebenarnya tadi saya hanya mau datang bersama istri. Tetapi para Pincam ini mengatakan tidak boleh begitu, kami (Pincam) harus mengantar Pak Ketua (Aru) mendaftar,” terang Ketua DPRD Makassar itu, Senin (8/5/2017).

Lebih jauh, Aru menjelaskan maksud kedatangannya ke Gerindra untuk melamar partai bentukan Prabowo Subianto itu untuk mendukung dan mengusung dirinya pada Pilwali tahun depan.

“Saya pikir Gerindra adalah partai besar di Indonesia, dan khususnya di Makassar. Jadi kalau kami gabung, Insya Allah (menang),” ujar Aru.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Arif Bahagiawan dalam sambutannya memuji Aru yang telah membuktikan track recordnya sebagai politisi.

“Prestasi beliau di dunia politik tidak diragukan lagi. Semua jenjang kepengurusan di Partai Golkar telah dilalui dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar. Ini sebuah prestasi,” kata Arif.

Terakhir, Arief berpesan, agar Aru tetap menjalani mekanisme penjaringan sebagaimana mestinya. Agar, harapan dan peluang untuk bisa berkoalisi, dapat dicapai.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga