Jelang Pilwali Palopo, PDIP Temui Ome

20
PDIP, Pilwali Palopo, Pilkada Serentak 2018, Akhmad Syarifuddin Daud, Ome

SULSELSATU.com, PALOPO – Menghadapi momentum Pilwali Palopo 2018 mendatang, sejumlah parpol terus giat membangun komunikasi politik dengan sejumlah calon.

Salah satunya nampak saat kunjungan silaturrahim DPC PDI Perjuangan Kota Palopo ke bakal calon walikota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome yang juga Wakil Walikota Palopo, Senin (8/5/2017) malam, di Jalan Ahmad Yani, Kota Palopo.

Rombongan tersebut diwakili oleh Tim 7 penjaringan calon walikota & calon wakil walikota Palopo. Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI-P Kota Palopo Alfri Jamil dan Ketua Tim 7 Dihan Badrun.

Hadir juga Gibion Lomo, fungsionaris PDI-P, dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Alfri menyampaikan sejumlah mekanisme internal kepada Ome dalam penjaringan di partai pemilik 3 kursi di DPRD Kota Palopo tersebut.

Akhmad Syarifuddin Daud didampingi Ketua Tim Sahabat Ome Reski Azis, dan Jubir Tim Ome Sharma Hadeyang, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada rombongan tim 7 tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan ini. Semoga ke depan Ome & PDI-P sejalan dalam menghadapi momentum kontestasi politik 2018 di Kota Palopo dan dapat membangun kekuatan dalam membangun Kota Palopo lebih baik, lebih bermartabat ke depannya,” terang Akhmad.

Sementara itu, Alfri Jamil, mengatakan, hasil dari pertemuan ini akan dilaporkan kepada DPD PDIP Sulsel.

“Malam ini saya akan ke Makassar,” jelasnya.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga