Karena Prabowo Subianto, Ketua PKB Makassar Lamar Gerindra

12
Aris Muhammadiyah, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018, Gerindra

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Kota Makassar, Aris Muhammadiyah resmi mendaftar sebagai bakal calon walikota Makassar di Partai Gerindra.

Eks Wakil Bupati Soppeng itu mendatangi Sekretariat Tim Desk Pilkada Partai Gerindra, Jalan Nuri, Makassar sekitar pukul 16.00 Wita.

“Saya mendaftar ke Gerindra karena ketertarikan pribadi dengan Pak Prabowo Subianto,” kata Aris Muhammadiyah ke awak media usai mendaftar, Senin (8/5/2017).

Selain itu, mantan Legislator Makassar itu berharap agar Partai Gerindra bisa bergandengan dengan PKB agar mengusung dirinya pada Pilwali Makassar tahun depan.

“Tentunya harapan kita Gerindra bisa bersama-sama berjuang untuk Makassar lebih baik,” tambah Aris Muhammadiyah.

Sementara itu, Ketua Tim Desk Pilkada Partai Gerindra Makassar, Ansar Manrulu menjelaskan bahwa Aris Muhammadiyah adalah pendaftar yang kesepuluh sebagai bakal calon walikota Makassar.

“Tentunya kita berharap agar 2018 Gerindra dan PKB bisa berjuang bersama,” kata Ansar.

Diketahui, selain Aris Muhammadiyah ada delapan nama lain yang telah mengmbil formulir di Gerindra, diantaranya Nunung Dasniar, Haris Yasin Limpo, Irman Yasin Limpo, Rachmatika Dewi, Adi Rasyid Ali, Andi Mustaman, Farouk M Betta dan Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga