Makin Serius, Nunung Dasniar Daftar di PAN Makassar

13
PAN, Partai Amanat Nasional, Nunung Dasniar, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018, Gerindra

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon walikota Makassar, Nunung Dasniar membuktikan jika dirinya serius bertarung pada Pilwali 2018 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan mendaftar diri ke Tim Penjaringan Pilkada PAN Makassar.

Hal tersebut ditegaskan salah satu tim pemenangan Nunung Dasniar, Abdul Rahman Al Ayyubi saat mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat TPP PAN, Jalan Toddopuli Raya Timur, Makassar, Senin (8/5/2017)

“Sebenarnya sudah lama kami agendakan. Tetapi karena kesibukan dari Bu Nunung Dasniar membentuk tim sampai ke tingkat kecamatan, makanya baru hari ini bisa,” kata pria yang akrab disapa Bayu itu.

Tidak hanya PAN, rencananya Nunung Dasniar akan melakukan komunikasi politik dengan semua partai politik dalam memuluskan niatnya maju sebagai bakal calon walikota Makassar.

“Kami tegaskan bahwa Bu Nunung target kosong satu (walikota). Dan saat ini tim telah bekerja untuk mensosialisasikan beliau,” tambah Bayu.

Selain PAN, Nunung Dasniar telah mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon walikota Makassar ke Partai Gerindra. Rencananya, Wakil Bendahara Gerindra Makassar itu juga akan mendaftar ke PBB.

Sementara itu Wakil Ketua TPP PAN, Askari Umar Tatta berharap agar Nunung Dasniar bisa mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan PAN.

“Semoga bisa dikembalikan formulir pemdaftarannya secepatnya,” kata Askari Umar Tatta singkat.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga