Adik Sekjen Golkar, Daftar Cabup Pinrang di Partai Gerindra

7
Adik Sekjen Golkar, Daftar Cabup Pinrang di Partai Gerindra.
Adik Sekjen Golkar, Daftar Cabup Pinrang di Partai Gerindra.

SULSELSATU.com, PINRANG – Adik Kandung Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham, Usman Marham, secara resmi mendaftarkan diri di partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati Pinrang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Saat Pendaftaran, Usman Marham didampingi sejumlah kerabat serta pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Pinrang.

“Ini partai kedua yang saya tempati mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Pinrang, sebelumnya saya mendaftar ke Hanura,” Kata Usman Marham, Senin (8/5/2017).

lebih lanjut, Usman mengaku, selain Partai Hanura dan Gerindra, pihaknya juga akan akan membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik untuk mengusungnya pada kontekstasi politik lima tahunan itu.

“Saya cuma mau membangun kampung kelahiran saya, dan ini panggilan nurani saya untuk bagaimana melihat pinrang bisa menjadi kabupaten yang mampu bersaing dengan daerah lain, bukan saja di Sulsel tetapi secara nasional,” tambahnya.

Diketahui, Jumlah kursi masing-masing partai di DPRD Pinrang adalah, Gerindra, PKS, Demokrat, dan Golkar memiliki 5 Kursi. Hanura, PPP, dan PDIP 4 Kursi. PKB 3 Kursi, PAN dan NasDem 2 Kursi juga PBB 1 Kursi.

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga