14 Anggota DPRD Sidrap Kunker ke Sulbar

9
Kunker
Kunker

SULSELSATU.com, MAJENE – Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang merupakan hak inisiasi dari DPRD Kabupaten/Kota, sehingga bila dipandang perlu, DPRD dalam hal ini melakukan kunjungan terkait proses penjadwalan Ranperda dan penguatan tupoksi alat kelengkapan DPRD. Seperti yang dilakukan oleh DPRD Sidrap yang melaksanakan konsultasi dan meminta masukan ke DPRD Majene dan Polman, Senin (8/5/2017).

Rombongan DPRD Sidrap ini berjumlah 14 orang, yang terdiri dari Wakil Ketua DPRD H.Ikhsan Rakib dari fraksi NasDem, Ketua Fraksi dan Anggota Komisi dan Staf DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang.

Rombongan legislator asal Sidrap ini diterima Ketua Komisi II Marsuki Nurdin dari Partai NasDem. Dalam penyambutannya, Marsuki mengaku bangga bisa menerima kunjungan DPRD Sidrap.

“Ini sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami bisa menerima kunjungan dari DPRD Sidrap. Insya Allah kita siap berbagi informasi,“ ujar legislator Partai NasDem Majene ini.

Marsuki mengaku siap memberikan informasi yang di butuhkan terkait objek kunjungan, termasuk informasi lainnya yang dibutuhkan.

“Agar informasi yang diberikan bisa lebih jelas,” kata Marsuki

Penulis : Fadli

Editor : Arput Rh

14 Anggota DPRD Sidrap Kunker ke Sulbar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga