Jardim Siapkan Tim Terbaik untuk Hadapi Juventus

4
AS Monaco, Juventus, Liga Champions, Leonardo Jardim

SULSELSATU.com – AS Monaco bakal bertandang ke markas Juventus di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (10/5) dini hari nanti. Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim mengaku sudah menyiapkan tim terbaik mereka untuk laga ini.

Tugas Radamel Falcao dkk memang tak akan mudah karena mereka dituntut membalikkan ketertinggalan 0-2 di leg pertama. Artinya, mereka harus menang lebih dari dua gol bila ingin menembus final Liga Champions.

“Monaco merupakan tim yang paling banyak bermain di Eropa. Kami perlu memberikan segala yang kami miliki. Kami akan menampilkan tim terbaik kami,” ujarnya, seperti dilansir AFP, Selasa (9/5/2017)

“Kami berada di situasi yang sulit. Tapi saya kira saya dalam sebuah situasi yang sangat bagus. Banyak pelatih terlempar dari kompetisi ini. Saya ingin menikmati pertandingan nanti,” sambungnya.

Falcao sendiri sudah mulai berlatih pada awal pekan ini setelah sempat diragukan kondisinya. Sementara mengenai Benjamin Mendy, Jardim belum bisa memastikan dia akan bermain.

“Juventus secara umum merupakan tim yang hebat jadi kami akan harus berada di yang terbaik dari kami bila kami ingin mengalahkan mereka,” tambahnya.

“Kami berharap sesuatu yang hebat dari Radamel Falcao, tapi Mendy tak 100 persen fit saat ini, ini akan menjadi risiko untuk memainkannya,” tandasnya.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga