Serius Tantang Danny di Pilwali, Deng Ical Daftar di PAN

17
Syamsu Rizal, Deng Ical, PAN, PAN Makassar, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical resmi mendaftarkan diri di DPD PAN Makassar, Selasa (9/5/2017). Hal ini merupakan bukti keseriusan Deng Ical menantang Walikota Makassar petahana Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto di Pilwali Makassar.

Deng Ical mendatangi langsung Sekretariat PAN Makassar di Jalan Toddopuli Raya Timur Nomor 9 G Makassar. Sekretaris Demokrat Sulsel itu datang dengan pengawalan puluhan anggota tim Sahabat Deng Ical dan didampingi langsung oleh sang, Istri Melia Fersini.

Menggunakan kemeja putih bermotif lontara, Deng Ical mengungkapkan tujuan kedatangannya di hadapan Wakil Ketua Tim Pemenangan Pilkada (TPP) PAN Makassar, Askari Umar Tatta.

“Kedatangan saya ke sini untuk menyambung silaturahmi. Menjalin ikatan persaudaraan lebih kuat lagi sebagai bagian dari ijtihad sehubungan perhelatan Pilwalkot di Makassar,” terang Ical

Sebelumnya., sudah ada 10 bakal calon walikota yang telah mendaftarkan diri ke DPD PAN Makassar, termasuk Danny Pomanto. Sementara Deng Ical merupakan kandidat yang terakhir mendaftarkan diri di PAN.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga