Cerita Revalina S Temat Soal Perannya di Film “Critical Eleven”

20
Revalina S Temat, Critical Eleven

SULSELSATU.com, JAKARTA – Artis peran Revalina S Temat ikut bermain dalam film Critical Eleven yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya Ika Natassa. Kendati, porsi bermainnya tak terlalu banyak, Reva mengaku menemui kendala saat berperan dalam film arahan sutradara Monty Tiwa itu.

Salah satunya membangun kecocokan karakter alias chemistry dengan Reza Rahadian yang berperan sebagai kakaknya.

“Untuk saya main sama Reza sebagai adik kakak itu agak sulit mungkin ya. Karena biasanya kami pasangan dan sekarang kami jadi adik kakak,” kata Reva, seperti dilansir Kompas.com, Selasa (9/5/2017).

Ditambah lagi, tokoh Raisa yang ia mainkan terhubung secara emosional dengan Ale, karakter yang diperankan oleh Reza.

“Raisa itu single parent dengan satu anak. Karena dia sudah pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangganya, jadi dia enggak mau Ale mengalami hal yang sama, maka komunikasi itu penting untuk Ale dan Anya yang sedang bermasalah saat itu. Raisa mendukung apapun yang Ale lakukan, concern sama dia,” ujar Reva.

Karena itu, ia dan Reza perlu menunjukkan kedekatan yang kuat sebagai adik dan kakak.

“Gimana sih caranya supaya dapat si adik dan si kakaknya. Saya lumayan sulit sih,” kata ibu satu anak ini.

“Walaupun Raisa ini sebenarnya enggak terlalu banyak porsinya di film ini. Cuma dia cukup masuk ke semuanya, ke hubungan Ale dan Anya (Adinia Wirasti), ke keluarganya,” ujar Reva.

Critical Eleven berkisah tentang kehidupan asmara Anya Baskoro (Adinia Wirasti) dan Ale Risjad (Reza Rahadian). Mereka bertemu dalam penerbangan dari Jakarta menuju Sidney hingga akhirnya menikah.

Rumah tangga mereka baik-baik saja sampai akhirnya sebuah peristiwa besar datang menghampiri.

Selain Adinia Wirasti, Reza Rahadian, dan Revalina S Temat, film ini juga menghadirkan Astrid Tiar, Hannah Al Rashid, Hamish Daud, serta dua aktor senior Slamet Rahardjo dan Widyawati.

Critical Eleven merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Ika Natassa. Naskahnya digarap oleh Jenny Jusuf bersama Ika Natassa, Monty, dan sang produser Robert Ronny.

Film layar lebar produksi Starvision dan Legacy Pictures ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 11 Mei 2017.

Editor : Awang Darmawan
Foto : Dream.co.id

Rekomendasi Berita

Baca Juga