Kadishub Sulsel Buka GIIAS Makassar 2017

8
GIIAS, Dishub Sulsel, Andi Ilyas Iskandar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Perhubungan Sulsel Ilyas Iskandar resmi membuka GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2017 yang digelar di Four Points by Sheraton Hotel di Jl. Landak Baru, Rabu (10/5/2017).

Dalam kesempatan itu, Ilyas mewakili Gubernur Sulsel mengatakan jika acara yang digelar GAIKINDO tersebut adalah acara yang sangat penting dan punya peran besar dalam mendorong peningkatan pasar otomotif di wilayah timur Indonesia, terkhusus di Sulawesi selatan.

“Acara ini (GIAAS), sangat penting di tengah menurunnya pasar otomotif nasional,” ujar Ilyas, Rabu (10/5/2017).

Ilyas menambahkan, pemerintah sangat mengharapkan kegiatan seperti GIIAS bisa digelar setiap tahunnya. Karena dengan kegiatan seperti ini bisa mendorong peningkatan pasar otomotif.

“Harapan pemerintah kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahunnya dan secara berkesinambungan agar terus menciptakan produk-produk otomotif yang andal dan berkualitas tinggi,” ujarnya.

Usai membuka secara resmi, Ilyas mengunjungi satu persatu booth yang ada, di antaranya booth Toyota, Honda, Mitsubishi, Mazda, Lexus, Isuzu, dan Daihatsu.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga