Usungan di Pilgub Sulsel 2018? Para Jubir Bicara Disini

4
Para Jubir Bicara Di Sini

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Empat juru bicara dari partai politik dengan perolehan suara paling tinggi di DPRD Sulsel akan berkumpul dan berbicara dengan usungan pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang, dalam seri diskusi Menuju Sulsel Satu : Parpol Usung Siapa? Diskusi ini digelar oleh SULSELSATU.com.

“Para juru bicara partai akan memaparkan tentang kebijakan partainya dalam menentukan usungan pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Silahkan hadir pada acara diskusi yang digelar di Warkop Phoenam, Kamis (11/5/2017) besok,” kata Direktur Pemberitaan SULSELSATU.com Rusman Ali.

Menurutnya arah kebijakan parpol dalam mengusung calon gubernur perlu diketahui secara luas oleh masyarakat. Selain karena partai politik nantinya harus berperan memenangkan calon usungan, partai politik juga harus menjelaskan tentang track record calon yang diusung dan layak dipilih.

“Partai politik memiliki peran penting untuk melakukan seleksi dan menjual figur calon pemimpin untuk dipilih masyarakat,” urai Rusman Ali.

Disisi lain, penyelenggaraan seri diskusi ini menurut Rusman, juga merupakan bagian dari komitmen media SULSELSATU.com untuk mengawal proses demokrasi yang sehat di Sulsel.

“Apalagi, saat ini SULSELSATU.com juga telah hadir untuk menjangkau semua kawasan di Sulsel untuk memberikan informasi akurat, berimbang dan terpercaya pada masyarakat,” urai Rusman.

Saat ini SULSELSATU.com juga telah hadir dengan bosowasi.sulselsatu.com, gowatamapan.sulselsatu.com, selatan.sulselsatu.com, ajatappareng.sulselsatu.com, luwuraya.sulselsatu.com, dan toraja.sulselsatu.com.

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga