Wagub Agus Hadiri Penutupan Penas KTNA XV Di Aceh

3
Agus Arifin Nu'mang, KTNA, Wagub Sulsel

SULSELSATU.com, ACEH – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang menyempatkan diri meninjau pelaksanaan pameran pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Rabu, (10/5/2017).

Pameran pembangunan tersebut berlangsung sejak tanggal 6 hingga 11 Mei 2017 dalam rangka Penas XV yang dipusatkan di Banda Aceh.

Agus Arifin Nu’mang bersama istri, Andi Majdah Agus AN serta rombongan lainnya tiba di stadion Harapan Bangsa Banda Aceh sekitar pukul 17.30 WIB. Ia langsung menuju stand KTNA Sulsel yang berada di Hall C1.

Kedatangan orang nomor dua Sulsel itu, disambut suka cita oleh KTNA Sulawesi Selatan yang berada di lokasi pameran.

Agus sempat mencicipi jenis kopi yang sempat dipamerkan. Usai mengunjungi stand KTNA Sulawesi Selatan, dia menyempatkan diri berkeliling di lokasi pameran untuk menyaksikan hasil produksi pertanian, perikanan dan kehutanan yang dipamerkan dari provinsi lain.

Kedatangan Agus Arifin Nu’mang bersama rombongan di Banda Aceh adalah untuk menghadiri penutupan Penas KTNA XV 2017 yang dijadwalkan ditutup oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada tanggal 11 Mei 2017 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga