Cicu Siapkan 10 Nama Calon Pendampingnya

8
Cicu
Cicu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar dari Partai NasDem Rachmatika Dewi alias Cicu, kini telah menyiapkan 10 nama calon wakil untuk mendampinginya pada pemilihan Wali Kota Makassar 2018. 10 nama tersebut akan disurvei bulan ini.

Ketua Tim Rachmatika Dewi, Ari Ansahari Ilham menyebut jika saat ini ke 10 nama akan dilakukan survei untuk melihat siapa yang berpotensi paling besar mendampingi.

“Iya, kemarin Pak Hendra Sirajuddin meminta untuk secepatnya dilakukan survei untuk melihat kans siapa yang akan mendampingi ibu (Rachmatika Dewi) pada pilkada 2018 nanti, dan sudah kita rapatkan ada beberapa nama. Nama-nama tersebut ada dari birokrat, pengusaha, dan politisi” kata Ari, Rabu (10/5/2017).

Ketika ditanya siapa nama-nama yang akan disurvei Ari belum menjelaskan siapa saja nama-nama tersebut.

“Pada bulan Januari lalu kita sebenarnya telah melakukan survei, nama Deng Ical Wakil Wali Kota yang memiliki respon paling bagus, hanya saja sekarang ini karena banyak nama baru yang potensi makanya kita akan survei ulang,” ujar Sekretaris DPD Nasdem Kota Makassar itu.

Potensi Rachmatika Dewi untuk maju sebagai calon penantang Mohammad Ramdhan Pomanto dinilai sangat terbuka, apalagi data survei pada periode Januari Rachmatika Dewi berada pada posisi ketiga yang dilakukan oleh PT LSI Denny JA.

“Saat ini ada nama dari kalangan birokrat seperti Camat dan kepala Dinas. Pak Sekda juga kita masukkan namanya, serta beberapa politisi ketua partai dan pengusaha yang kita masukkan” kata Ari.

Penulis : Asrul
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga