NasDem Segera Deklarasikan Calon Kepala Daerah

5
Calon Kepala Daerah

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel dalam waktu dekat akan mendeklarasikan dua calon kepala daerah yang telah mendapat rekomendasi untuk bertarung pada Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 mendatang di Sulsel.

Kedua daerah itu adalah, Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Abdul Latif sebagai calon Bupati Pinrang, dan Walikota Palopo Judas Amir yang kembali di usung untuk periode kedua.

Wakil ketua bidang Media dan Informasi DPD NasDem Sulsel, M Rajab mengatakan, deklarasi keduanya akan digelar di daerah masing-masing.

” Deklarasi pak Judas di Palopo tanggal 16 Mei dan Pak Latif tanggal 21 di Pinrang,” Kata M Rajab saat ditemui di kantor DPRD Sulsel, Kamis (10/5/2017).

Menurut Rajab, Keduanya dideklarasikan sebagai calon kepala daerah dari partai NasDem, karena dinilai bisa membawa restorasi pemerintahan sesuai dengan cita-cita partai NasDem.

Sementara terkait calon wakil, lanjut Anggota DPRD Sulsel itu, semuanya diserahkan kepada masing-masing Kandidat. “Untuk kedua daerah ini, penentuan calon wakil semuanya diserahkan kepada yang bersangkutan,” Pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga