Setelah PAN, Deng Ical Lamar Gerindra

11
Syamsu Rizal, Deng Ical, Gerindra, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Makassar di Partai Gerindra, Kamis (10/5/2017). Deng Ical mendatangi langsung sekretariat Tim Desk Pilkada Gerindra di Jalan Nuri, Makassar.

Deng Ical mengungkapkan, tujuan kedatangannya ke Rumah Gerindra dalam rangka menyambung tali silaturahmi dalam menyambut perhelatan Pilwali tahun depan.

“Kedatangan saya ke rumah ini untuk mempererat tali kebersamaan dengan kita semua dalam menyambut perhelatan Pilwali mendatang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Desk Pilkada Gerindra Makassar, Ansar Manrulu mengungkapkan, sebelum menetapkan bakal calon yang akan dipilih partainya, pihaknya terlebih dahulu akan memverifikasi berkas bakal calon sesuai syarat yang ditetapkan partai.

“Ini sesuai dengan persuratan yang ditetapkan partai,” ujarnya.

Deng Ical sendiri menggenapkan kandidat calon walikota Makassar yang mendaftar di Gerindra. Saat ini tercatat sudah ada 13 kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran di partai besutan Prabowo Subianto.

Mereka antara lain, Nunung Dasniar, Haris Yasin Limpo, Irman Yasin Limpo, Rachmatika Dewi, Adi Rasyid Ali, Andi Mustaman, Farouk M Beta, Aris Muhammadiyah, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, Jabal Nur, Nasran Mone, dan Hamzah Hamid.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga