Dua Mahasiswa UNM Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Mobil Avanza

6
Takalalla

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Takalalla-bulu’ dua, Kamis (11/5 /2017) pagi tadi. Kecelakaan antara Sepeda Motor dengan sebuah Mobil Avanza tersebut, mengakibatkan dua orang meninggal dunia yang diketahui adalah mahasiswa Universitas Negeri Makassar yang sedang mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di daerah Wajo.

Dari informasi yang dihimpun Sulselsatu.com, salah satu korban yakni, Rahbiatul Janna asal Bima, sempat dilarikan ke Puskesmas Takalalla, namun nyawanya tidak sempat tertolong akibat luka parah yang dialaminya. Sedangkan Rizal yang juga sebagai pengemudi sepeda motor tersebut, juga tidak sempat mendapatkan pertolongan medis, yang mengakibatkan Rizal meninggal di tempat secara tragis.

Dari keterangan kepolisian yang dihubungi, Kanit Laka Sat Lantas Polres Soppeng, Ipda Ali mengatakan, bahwa Lakalantas yang terjadi sekitar pukul 06.00 Wita tersebut telah dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“kami sudah melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan,” jelas Ali. Sementara itu, keluarga dari almarhum Rizal telah mengambil jenazah Rizal, dan untuk jenazah Almarhumah Rahbiatul Janna masih berada di Puskesmas Takalalla. Terkhusus untuk supir mobil dengan Nopol DD 1090 EH itu, telah diamankan di Mapolres Soppeng.

Penulis : Munawir

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga