Humas DPRD Sulsel Gelar Workshop Penyebarluasan Informasi

4
Penyebarluasan Informasi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hubungan Masyarakat (Humas) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, menggelar Workshop pengembangan wawasan penyebarluasan informasi dan publikasi kegiatan DPRD Sulsel, di Traveler Hotel Phinisi Makassar, Kamis (11/5/2017).

Kepala Bagian Perundang-undangan DPRD Sulsel, Surya Dharma Thomas, mengungkapkan, Workshop ini merupakan pembekalan bagi seluruh peserta yang akan mengikuti Studi banding di DPRD Provinsi Yogyakarta, 11 hingga 14 Mei 2017.

“Sudah direncanakan setahun lalu, dan pengembangan wawasan bukan hanya diikuti staff tetapi juga media yang selama ini selalu memberikan informasi kepada publik terkait kegiatan yang dilakukan di DPRD,” ungkap Surya.

Menurut Surya, study banding yang dilakukan ini untuk melihat metode penyebarluasan informasi yang dilakukan oleh provinsi lain serta penguatan kemitraan dengan media massa yang memberikan informasi kepada publik.

“Staf dibagian perundangan,-undangan harus memahami itu. Untuk mempublikasikan informasi penting yang dilakukan oleh DPRD,” Pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga