Keren.. Rayakan Kemenangan PSM, Laskar Ayam Jantan Gelar Bakti Sosial

33
PSM Makassar, Laskar Ayam Jantan, Daeng Uki

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komunitas suporter PSM Makassar, Laskar Ayam Jantan (LAJ) menggelar syukuran atas hasil positif yang diraih Pasukan Ramang di GoJek Traveloka Liga 1, Kamis (11/5/2017). Mereka menggelar bakti sosial bersama puluhan anak panti asuhan.

Kegiatan sosial tersebut digelar di Markas Besar LAJ, Jalan Beruang, Makassar. Diawali dengan salat berjemaah, kemudian makan besar bersama.

Panglima LAJ, Daeng Uki mengatakan, kegiatan peduli kepada sesama itu rutin dilakukan oleh anggota LAJ guna memupuk rasa empati anggota terhadap sesama.

“Jadi kegiatan ini rutin kita lakukan. Apalagi kemarin PSM menang, ini juga salah satu bentuk kesyukuran kami,” kata Daeng Uki kepada Sulselsatu.com.

Dari pantauan Sulselsatu.com, selain makan bersama antar para anggota dan anak panti, Daeng Uki juga terlihat begitu antusias memberikan santunan kepada puluhan anak panti asuhan.

“Belajar yang baik nah, jangan lupa doakanki’ semua. Ini saya punya rejeki sedikit untuk kalian,” kata Daeng Uki, sambil membagi bagikan amplop kepada anak anak panti asuhan.

Diketahui LAJ dibentuk oleh Daeng Uki sejak tujuh tahun lalu. Dimana tujuannya untuk berhimpun dan mendukung tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga